Bisnis Baju Anak Tanpa Modal

Sebenarnya istilah mencari uang tanpa modal itu sama sekali tidak ada, namun karena biaya yang di keluarkan tidak terlalu besar maka disebutlah istilah tanpa modal. Karena yang nama nya usaha itu harus ada modal, baik itu berupa uang, tenaga, pikiran, atau waktu yang di habiskan untuk mencari uang. Modal tidak terpaku pada uang saja, tenaga dan pikiran juga termasuk salah satu modal yang di keluarkan. Disini saya akan membawa anda untuk anda sukses bersama dalam mencari uang tanpa modal yang terlalu besar. Karena judulnya Bisnis Baju Anak Tanpa Modal, maka saya akan membahas seputar bisnis baju anak. Silahkan simak penjelasan nya dibawah ini :

#KONEKSI
Koneksi adalah salah satu penunjang agar kita bisa terhubung langsung dengan suplier pakaian anak. Banyak sekali suplier-suplier pakaian anak yang menawarkan produk baju anak berkualitas dan sangat laris di pasaran. Carilah suplier yang menjual baju anak dengan kualitas yang bagus dan juga dengan harga yang murah. Bisa kita cari di halaman pencarian google dengan kata kunci contoh : Suplier Pakaian Anak Bandung itu contoh apabila kamu berdomisili di jawa barat atau bandung. Hubungi satu sampi lima suplier pakaian anak untuk mengetahui harga nya, apabila diantara ke lima itu ada salah satu yang menawarkan harga murah, maka cobalah bekerjasama dengan suplier itu. 

#SMARTPHONE DAN KUOTA INTERNET
Handphone canggih dan kuota internet wajib kamu punya agar dapat berjualan baju anak. Setelah kamu bekerja sama dengan para suplier pakaian anak, langkah selanjutnya kamu jual produk pakaian anak yang sudah di beli melalui marketplace, diantaranya Facebook, Instagram, Website/Blog, Bukalapak, Tokopedia, Shopee, Olx, Whatsapp dan masih banyak yang lain nya. Kamu bisa searching di Google dengan kata Kunci situs jualan online paling laris. 

#TEMPAT PROMOSI
Minimal yang wajib kamu punya untuk mempromosikan baju anak adalah mempunyai akun Facebook. Tapi alangkah lebih baik kamu mempunyai banyak tempat untuk berpromosi agar penjualan mu meningkat pesat. 

#MENJADI RESELLER
Menjadi reseller tidak lah sulit, karena sekarang banyak para suplier pakaian anak yang membuka kerjasama menjadi mitra reseller mereka. Kamu tinggal share-share produk dari suplier mu di marketplace. Untuk menemukan suplier pakaian anak yang membutuhkan reseller kamu tinggal ketik di pencarian Google dengan kata kunci Reseller Baju Anak maka akan muncul situs-situs jual beli baju anak yang menawarkan untuk menjadi mitra reseller. Kamu juga bisa menjadi reseller yang satu ini, yang sudah terbukti amanah dan menawarkan harga murah juga berkualitas Kerabat Distro Bandung

#WAKTU
Berbisnis itu harus ada waktu yang di korbankan, namun jangan sampai melupakan kewajiban yang utama, misalnya sampai mengabaikan keluarga. Menjadi reseller pakaian anak bisa di lakukan dimanapun, karena tugas kamu hanyalah share-share produk baju anak, tidak perlu repot-repot melakukan pengiriman, semuanya sudah di atur oleh suplier yang sudah bekerja sama dengan kamu.

#KESERIUSAN
Keseriusan adalah modal utama dalam berbisnis baju anak, apabila ingin hasil nya luar biasa, maka kamu harus benar-benar serius dalam melakukan nya. Rajin-rajinlah berpromosi, baik itu di Whatsapp, Facebook, Instagram, atau yang lain nya.

0 Response to "Bisnis Baju Anak Tanpa Modal"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...