Mengenal Animasi Dalang Pelo Dengan Jutaan Penggemar di Seluruh Indonesia

Siapa sih yang tidak mengenal animasi Dalang Pelo, kalau kalian pecinta animasi dan sering buka Instagram pastilah tahu dengan sosok animasi dalang pelo ini. Kali ini admin akan mengupas animasi Dalang Pelo, yuk simak dibawah ini : 

IG @dalang.pelo

1. Karakter di dalam animasi Dalang Pelo

# ACIL



Acil ini adalah karakter utama dalam animasi dalang pelo, Iya selalu memakai topi dan kepalanya ditumbuhi jamur. Memiliki suara yang khas dan agak sedikit manja. 

#LERI



Penampilannya selalu nyentrik dan gaul, Terkadang ia selalu diejek oleh Acil, Yap dia adalah Leri. 

#MONYET



Monyet ini adalah peliharaan Acil, Kenapa tubuhnya berwarna kuning, karena dulunya si monyet ini pernah nyemplung ke dalam WC saat jalan-jalan.

#OM GEPENG




Mempunyai kepala yang botak dan kumis yang bergaris panjang ke pinggir, Iya tokoh yang paling tua diantara tokoh-tokoh lainnya di animasi ini. Logatnya kental khas Jawa, dia adalah Om gepeng.

#AFIFAH



Tokoh Afifah dalam animasi ini jarang muncul, Ia tampil dalam balutan kerudung, dan merupakan cewek yang dicintai oleh Acil. Dalam animasinya Afifah selalu di gombalin oleh Acil.

#MIDUN



Selanjutnya ada tokoh Midun, wajahnya tampan dan berpenampilan cool. Ya jarang tampil di antara karakter yang lainnya. 

#DOLA



Terinspirasi dari animasi Dora The Explorer, sosok Dola the Expelo dalam animasi ini agak sedikit bodoh, jauh berbanding dengan sosok asli Dora The Explorer. Selalu banyak nanya, dan Ia selalu didampingi oleh monyet. 

2. Sosok dibalik animasi Dalang Pelo



Nur Alif Ramadhan merupakan Creator dan pengisi suara dalam animasi dalang pelo. Sejauh ini yang telah kami telusuri informasi mengenai animasi ini, sosok suara Acil, Leri dan Om gepeng diisi oleh Nur Alif Ramadhan. Lahir di Provinsi Banten dan saat ini tinggal di kota Tangerang. 

3. Channel Dalang Delo

Dalang pelo mempunyai 2 channel, satu di Instagram 2 di YouTube. 

#INSTAGRAM



#YOUTUBE



4. Jadwal update animasi Dalang Pelo

Tentunya animasi Dalang Pelo selalu ditunggu-tunggu oleh penggemarnya di seluruh Indonesia. Dalang Pelo update video baru pada hari rabu dan sabtu dalam satu minggu. 

Demikianlah perkenalan mengenai animasi dalang pelo yang sedang hits saat ini, semoga menambah pengetahuan kita tentang animasi.

0 Response to "Mengenal Animasi Dalang Pelo Dengan Jutaan Penggemar di Seluruh Indonesia"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...