Artikel -artikel Yang Paling Banyak di Cari di Google

Di zaman modern ini kita hidup lebih mudah dengan hadir nya internet. Apa yang kita cari dan butuhkan tinggal cari di Google, maka google akan menampilkan apa yang kita cari dan butuhkan, sesuai dengan apa yang kita ketik. Dampak dari pesatnya teknologi terkadang juga membuat manusia menjadi malas. Tapi, di samping itu banyak menciptakan peluang-peluang usaha baru di internet untuk mereka yang mau belajar dan berusaha. Disini saya akan membahas apa saja yang paling dicari orang ketika internet an. Simak ulasan nya di bawah ini :


1. Berita 
Berita adalah salah satu kata kunci yang paling di cari di internet, mereka ingin mencari tahu informasi-informasi apa saja yang sedang terjadi saat itu. dari mulai berita kriminal, keuangan, politik, selebriti, kesehatan, otomotif, olahraga, berita luar negeri, dan lain sebagainya. 

2. Tutorial 
Selanjutnya kata yang paling sering dicari adalah tutorial. Artikel tutorial ini sangat di butuhkan untuk mereka yang sedang ini belajar menggunakan sesuatu yang belum mereka ketahui cara menggunakan nya. Contohnya tutorial make up, tutorial hijab, tutorial photoshop, tutorial belajar gitar, tutorial youtube, tutorial blog, dan lain sebagainya. 

3. Cara 
Kata kunci cara juga sering di cari orang ketika mereka ingin mengetahui sesuatu atau belajar cara penggunaan yang mereka belum ketahui. Contohnya cara mencari uang di internet, cara membuat bakso, cara membuat kue, cara registrasi kartu, cara menghilangkan jerawat, cara naikan berat badan, cara menguruskan berat badan, cara nembak gebetan, cara pendaftaran kuliah, cara budidaya jamur, cara budidaya lele, cara mencairkan uang di adsense, cara daftar facebook, cara mengetahui karakter seseorang, dan masih banyak kata kunci cara yang belum saya sebutkan, karena begitu banyak nya kata kunci ini. 

4. Pengertian
Pengertian termasuk kata kunci yang sering di cari orang di internet atau google. Mereka mencari tahu istilah atau definisi tentang kata yang tidak mereka ketahui. Ini salah satu contohnya pengertian filsafat, pengertian sejarah, pengertian ilmu ekonomi, pengertian ilmu psikologi, pengertian agama, pengertian politik, pengertian retorika, literasi, pengertian negara menurut para ahli, dan bla bla bla.

5. Download
Selanjutnya ada kata kunci download yang paling sering di cari orang di Google. untuk mereka yang gemar lagu, sofware, game, aplikasi dan sebagai nya pasti kata kunci pertama yang di tulis di papan keyboard adalah download. Contoh kata kunci nya  download lagu, download game, download sofware, download aplikasi, download makalah, download video, dan seterusnya.

6. Tips dan Trik
yang terakhir adalah kata kunci Tips dan Trik. Kata kunci ini masih sering di cari orang di Google. Contohnya tips awet muda, tips diet, tips dan trik nge blog, tips dan trik menghasilkan uang di adsense, tips dan trik menghasilkan uang di internet, tips cepat hamil, dan seterusnya.

Sebenarnya masih banyak lagi kata kunci yang paling sering di cari orang di internet atau google. Namun saya persingkat menjadi 6 kata kunci saja. mungkin bagi sobat yang mau menambahkan kata kunci yang sering di cari orang di internet bisa menambahkan di kolom komentar. 

2 Responses to "Artikel -artikel Yang Paling Banyak di Cari di Google "

  1. ilmu pelajaran masuk ke apa gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo artikel cinta masuk kategori yang paling banyak di cari gak gan?

      Delete

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...