Animasi Terbaik Indonesia yang ada di Youtube

Halo sahabat santuy, kali ini mimin akan merekomendasikan 10 Animasi Terbaik Indonesia yang wajib kamu tonton, Animasi ini bisa kamu tonton di Youtube. Yuk langsung aja simak Animasi apa saja yang wajib kamu tonton. 

1. Animasinopal



Susurufise, Ehe Halah bacott. Mimin demen banget sama animasi yang satu ini, dengan tokoh utama Si Nopal dan Cuty Girls. Apalagi ditambah kehadiran si Abah dan Bunda, menambah kelengkapan animasi ini. Dari mulai subcribe youtube nya 100 ribu subcribe, mimin udah setia nonton sampai 5 juta subcribe  hingga detiki ini. Setiap episode nya membuat mimin ngakak guling-guling, apalagi pas episode si cute girls menyuruh Bunda nya menceritakan kisah cinta mereka pas dulu pacara sampai berujung pernikahan, tapi si bunda nya gak mau, dipaksapun tetep tidak mau, si Cute Girls yang mempunyai banyak ide akhirnya merayu Bunda untuk menceritakan kisahnya hanya dengan memberi satu bungkus nasi padang, tanpa pikir panjang, si Bunda langsung mengiyakan. Asli disini ngakak banget, hanya dengan nasipadang dia mau menceritakan kisahnya. Nasi padang jadilah andalah Si nopal dan si cuty girls untuk merayu ayah dan bunda nya ketika mereka mempunyai keinginan. Animasi Nopal update setip minggunya 1 kali, dan hebatnya lagi videonya selalu trending youtube. 

2. Dalang Pelo


Emm jadi sayaaang. Bagi kamu yang pernah lihat animasi ini pasti sudah tidak asing lagi dengan jargon acil yang itu. Tokoh utama animasi ini tentu saja si Acil, ditambah dengan tokoh lain yang sering muncul ditiap episode yaitu om gepeng, Lery, si Monyet dan afifah midun, namun mereka jarang tampil disetiap episode. Berawal dari instagram sampai membuat channel youtube mimin sudah lama mengikuti animasi dalang pelo. Kontennya mudah dipahami dan bikin ngakak di setiap episode yang di publikasikan. 

3. Sengklekmen



Jangan lupa yah tekan tombol loncengnya biar cepat pulang, bukan tombol lonceng sekolah woy. Jargon itu menjadi ciri khas pembukaan video sengklekmen. Asli mimin suka banget sama animasi ini, ngakak nya original gak di buat-buat. Karakter utama animasi ini si ian, ditambah karakter lain yang sering muncul di setiap episode yaitu pak samsudin dimana matanya selalu tertutup rambutnya yang panjang, dan si kana yang botak ngeselin. Semua karakter dibuat bodoh, namun mempunyai makna dalam setiap percakapan jikakita pahami. Episode yang tidak pernah mimin lupakan ketika Kursi si Ian patah, malam-malam si Ian pergi ketukang urut (pak samsudin), sesampainya di rumah pak samsudin si Ian mengetuk pintu dengan kerasnya berulang kali, hingga ia tidak sadar pintu itu telah dibuka dan tangannya terus mengetuk pintu hingga terkena kepala pak samsudin sampai benyok tak berupa. Setelah itu pak Samsudin dibawalah ke asrama si Ian, setelah sampai di asrama pak samsudin kaget bukan kepalang, dia kira yang di urut itu manusia, eh tau-tau nya kursi yang patah. Bukan hanya episode itu yang paling lucu, namun hampir semuanya dapat mengocok perut anda yang haus akan tertawa.  

4. Om Perlente


Tokoh utama animasi ini tentu saja Om Perlente, ditambah dengan karakter lain yang sering muncul disetiap episodenya yaitu si Etan, dan si Kepin (ikan). Om Perlente awalnya hanya fokus di instagram, namun seiring berjalannya waktu dan semakin banyaknya penggemar, ia pun mulai merambah ke youtube untuk mengenalkan animasi nya ke banyak orang. Dalam setiap video nya mempunyai pesan moral, bila kita amati. Si Etan dengan suaranya yang khas menjadikan animasi ini kuat dan mudah di hapal dengan hanya mendengar suaranya saja. Kalau kata milenial zaman sekarang, ngakak nya gak ketulungan apabila kamu nonton Om Perlente. 

5. Rizky Riplay


Animasi ini bergabung dengan youtube dari mulai tahun 2010, dengan jumlah pengikut 4,3 jt hingga sekarang. Rizky Riplay mengusung tema horor dalam animasinya, menjadikan animasi ini berbeda dengan yang lainnya. Namun siapa sangka dengan tema horor dapat membuat ketawa ngakak penontonnya. Video dengan jumlah tayang lebih dari 80 juta itu tidak menyangka bahwa video itu adalah iklan mobil, kamu bisa lihat gambar diatas. Video tersebut di upload sekitar tahun 2012 an, 7 tahun yang lalu. Namun videonya natural seperti bukan iklan. Saat itu pengendara mobil hendak ke kota, di depannya ada plang arah bertuliskan kota ke kiri, dan kanan ke hutan. Dia tentu saja memilih arah kota untuk mencari keramaian, tapi ternyata plang itu sudah di ubah oleh hantu sekitar untuk membuat sesat pengendara yang melintas. Kejadian aneh pun di alami pengendara mobil, badan merinding dan situasi jalan kian sepi dan menakutkan, ia tidak sadar jika jalan tersebut adalah jalan menuju hutan yang sudah di ubah arahnya oleh hantu yang jaga di pos lintas arah. Hantu-hantu sekitar saling berkomunikasi satu sama lainnya untuk menakuti seorang pengendara mobil yang telah dikerjainnya. Hantu pocong mengejar pengendara tersebut untuk menakuti, di tambah hantu lainnya secara bergerombol menyusul sang pengendara mobil itu, namun tidak terkejar, mobil itu berhasil melalui jalan yang roboh dengan cara loncat yang tinggi, eh tau-taunya kunci nya ia pakai Mobil Avanza. Menurut mimin kocak sih, video iklannya tidak seperti iklan pada umumnya, namun berhasil membuat penonton ketawa. 

Ok sekian dulu yah kaum santuy, nanti mimin update lagi animasi lainnya yang bikin ngocok perut kamu.  

0 Response to "Animasi Terbaik Indonesia yang ada di Youtube"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...