Ngimpi

Nama lebelnya juga SundaIndo, jadi aku bade berbicara campur SundaIndo. Jalmi, yang namanya jalmi tidak akan merasa puas upami hasratnya belum terpenuhi, kitu oge sareng aku. Aku ingin benghar seperti Bill Gates, pendiru Microsoft, siapa sih yang gak tau beliau? Hampir semua orang uninga terhadapnya. Kenapa aku ingin kaya? Banyaklah alasannya, salah satu diantaranya aku hoyong mengurangi angka kemiskinan diseluruh dunia, mengurangi yah, bukan menyeluruh, kalo semuanya kaya tidak mungkin, mustahil sekali, karna kalo sadayana jelema beunghar pasti moal aya anu damel, sadayana hoyong janten raja atanapi ratu. Terus, aku ingin keliling dunia memakai kendaraan pesawat terbang milik aku nyalira, ingin tidur diatas kasur yang dibuat dari kain sutra, dari ranjang yang dibuat dari emas berlian, ingin pergi ke mekah kapanpun aku hoyong. Haha, betapa indahnya hidup ini, bila seperti itu, aku tak usah lagi damel dipasar, tak usah lagi dagang bala-bala, tak usah lagi damel dipabrik tempe, tak usah lagi damel ngangkutan pare, tak usah lagi narik angkot, tak usah lagi ngojeg, aku tinggal fokus saja menjalankan ibadah dengan tenang. Pasti semua wanita tergila-gila padaku, ditambah aku mempunyai paras yang sangat kasep yang gusti Alloh berikan padaku, aku sangat bersyukur.

Yah atuh mudah-mudahan ajah we aku kaya, walaupun tak sekaya Bill Gates. Aku akan berjuang sekeras tenaga untuk menggapai mimpi itu, dengan serius belajar diperkuliahan, bade seueur maca, bade aktip di organisasi, pokonamah rajinlah. Terkadang aku sedih, menjalani keseharianku tanpa seorang kekasih, tak ada yang menyemangatiku. Biasanya kalo punya kekasihmah kalo bobo teh, sok aya nu ngagugahkeun, aa geura gugah, enggal bilih kasiangan, muhun neng, alah adeuh indah jiganya. Aa neng ke ujanan, aa dimana? Kalo aa gak sibuk, neng pengen dijemput, alah adeuh kabayangkan?. Aa geura natepan, ulah sok ditunda-tunda, alah adeuh hoyong da kos kiti. Aa tos emam tacan? Geura emam bilih teu damang, alah adeuh ingin sekali rasanya digituin. Aa enying urang amengnya ka kebon, urang melak sampeu sareng eneng alah adeuh kabita.

Saha atuh saha, yang suka sama aku, adakah? Dimanakah ia? Caket atanapi tebih? Aku kenal sama dia apa engga? Apakah ada tapi aku dan dia pa jaim-jaim? ya Alloh bantulah aku. Aku tos kasepian. Bila aku gaduh kabogoh, akan aku umumkan dina sapeker masjid sabada natepan Magrib bahwa aku teh laku dan sudah punya pacar. Biar mereka tak lagi menghina aku, yang katanya aku teh teu laku-laku.

Adakah yang mengharapkan perhatianku?. Kita sahabatan yah, kalo ada apa2 aku akan cerita sama kamu, aku teh bosen jadi temen curhat wae, ari curhatnya sama aku, ari jadiannya sama batur, sakiiiit hati ini, asa di sintreuk. Ari minta apapun sama aku, ari jadian sama orang lain, aku teh bosen kaya gitu terus. Ari dianteur dan dijemputnya sama aku, ari jadiannya sama si tukang parkir indomaret, aku tak bisa selamanya digituiiin. Aku mau sahabatan sama kamu, tapi aku juga mau kalo kamu mau jadi kabogohku. Jangan nanya kamu punya pacar apa engga sama aku, nanya nya kamu mau gak jadi pacar aku? Gitu nanya nyah. Ia aku paham, apa atuh akumah, buat status di bbm, dipesbuk,ditwitter, gak ada yang ngomen ataupun ngelike, paling juga dikomen sama tukang warung, iraha mayar hutang? Kan sakit atuh aku tehh...

Nulis diblog juga gak ada yang mau baca, yah mudah-mudahan aja ada perempuan cantik yang nyasar diblog ini dan akhirnya suka sama aku. Tapi yang aku harapkan mah kamu, yang setiap nyariosnya halus, yang setiap senyumnya membawa kebahagiaan padaku, yang setiap lirik matanya tak dapat aku lupakan, yang setiap kalo ada bintang bertebaran dilangit kamu sangat menikmatinya, yang dimana setiap ada hujan turun kamu memandanginya, ia sama kamuuu...

#Ipank_aprilian

0 Response to "Ngimpi"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...