Terkadang Aku Suka Kaluman

Kebayang gak sih apabila kita hidup sosoranganan di dunia ini?, manateuing kalumana. Kamu pernah ngerasain pergi ke suatu tempat yang ramai orang-orang tapi hatimu tetap sepi?, ya aku juga sama pernah ngerasain hal yang seperti itu. Namanya juga hdup, kita tidak mungkin sosoranganan menjalaninya, pasti we butuh yang namanya babaturanmah, heueuh teu?. 





Terkadang aku suka kaluman, iya aku kaluman ketika mulai ditaringalkeun ku barudak, barudakmah udah garawe sekarangmah, ada yang jadi guru, ada yang kerja di perusahaan, aka mah cicing we sosoranganan dikosan, mana kuliah can rengse, skripsi can di garap, da baretonya ngaleyed, sehingga menjadikan aku mahasiswa pangboyotnya di angkatan. Kata siapa aku tidak punya tujuan? kata siapa aku tidak punya prinsip?, punya koq, hanya saja masih dalam angan-angan, belum sepenuhnya tertanam di dalam jiwa. 

Terkadang aku suka kaluman, iya aku suka kaluman, ketika malam minggu datang, baturmah yang punyaeun kabogoh ulin jeung kabogohna, aku mah nyeuseuhan pakean majikan, hmmm sedih. Kata siapa aku gak normal? kata siapa aku teu laku?, aku bogoh koq setiap kalo melihat cewe cantik, apalagi kalo yang memakai kerudung, aku suka bingit. Aku laku koq, buktinya pernah ada cewe yang sukaeun sama aku, ngan aku nya aja yang gak suka, ingat yah, beda hati beda selera. Lantas kenapa sampai sekarang aku masih jomlo?, itu dia yang aku gak tau, jangankan nembak cewe, nembak manuk oge aku mah selalu salah sasaran, hmmm sedih. 

Terkadang aku suka kaluman, iya bingit bingiiit. Kebayang gk kamu bogoh sama seseorang, terus orang itu gak bogoheun sama kamu?, sakitnya itu dina waos dak, hmmm sedih. Aku bukan tipe cowo romantis, aku bukan tipe cowo humoris, aku hanyalah tipe nit nit yang lemah dimata perempuan. Pahareup hareupmah aku ngabetem gak bisa ngomong apa-apa, tapi kalau udah gk pahareup hareup mah aku ngabaceo sorangan jiga nu heueuh gede kawani. 

Terkadang aku ingin mengatakan cinta, aku cinta sama kamuuuuu. tapi da heueuh asa hese ning bagi aku mah, maraneh we etamah anu gampang, da bagi urang mah itu teh sesuatu hal yang sangat sulit. Makanya sampai sekarang aku menjalani hidup ini tanpa seorang cewe, ya mudah-mudahan aja suatu hari nanti aku mendaptkan cewe idaman yang mau di ajak senang babarengan, sori yah kebanyakan orang susah bareng-bareng, tapi kitamah sukanya senang-senang babarengan. 

Baca juga 100 Contoh Kalimat Bahasa Sunda dan Artinya


yah demikianlah curhatan seorang hati blogger yang di terpa rasa sepi yang begitu dahsyat, semoga kedepannya enggak. amiin.

Posted By : Ipank Aprilian

1 Response to "Terkadang Aku Suka Kaluman"

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...