100 Cara Menghasilkan Uang dari Internet

Di era yang serba digital ini banyak cara untuk mendapatkan uang melalui internet, baik itu cara gratisan maupun berbayar. Tentu jika kita mampu memanfaatkan peluang ini, kita pasti dapat menghasilkan uang dari internet. Jika kamu ingin merubah keadaan saat ini yang kebetulan seorang pengangguran, tidak ada salahnya dong simak artikel ini sampai tuntas. Karena di dalamnya akan menjelaskan 100 Cara menghasilkan uang dari internet. Jadi kamu bisa pilih diantara 100 ini mana yang cocok dengan minat atau bakat mu. 


Cara Menghasilkian uang dari Aplikasi Android



Aplikasi ini sudah di unduh oleh 1 juta pengguna smartphone android di google playstore dan mempunyai rating yang lumayan bagus, yakni 4.4. Cara bermainnya pun cukup mudah, cuma menonton video-video pendek yang tersedia di aplikasi lalukamu akan mendapatkan poin, nah setelah poin nya banyak kamu bisa menukarkan nya dalam bentuk dolar, setelah itu saldo bisa dicairkan melalui paypal, minimum payout sebersar 5 dolar. Silahkan langsung menuju situsnya untuk mendaptar. 



Apabila kamu suika membaca artikel di internet, aplikasi ini sangat cocok untuk anda. Karena setiap artikel yang kamu baca akan menghasilkan poin yang bisa ditukar menjadi uang. Semakin sering kamu membaca di aplikasi Buzzbreak maka peluang untuk mendapatkan uang semakin besar, kamu juga bisa mengundang teman untuk menambah poin. 



Hobi mendatangkan uang, menyenangkan bukan ? Aplikasi ini memberikan point yang bisa kamu tukar dengan uang maupun pulsa. Cukup mudah dalam menjalankan aplikasi ini, bacalah setiap artikel yang tersedia di aplikasi kamu akan mendapatkan sejumlah poin. Selain itu kamu bisa bersosmed, dengerin musik, nonton video, dan masih banyak lainnya yang bisa kamu lakukan untuk mendapatkan point. 



Cara mainnya hanya menjalankan tugas-tugas yang disediakan aplikasi maka kamu bisa mendapatkan point yang bisa ditukar dengan dolar. Diantara tugas yang harus kamujalankan yakni menonton video, menginstalo aplikasi yang di rekomendasikan, menjawab survey, dan lainnya. 



Untuk menghasilkan point yang bisa ditukar dengan uang, kamu cukup membaca artikel-artikel yang tersedia di dalam aplikasi Baca Plus. Lebih dari 250 Sumber media terpercaya yang update setiap harinya, beritanya pun beragam, dari mulai hiburan, politik, life style, selebriti, dalam negeri,luar negeri, dan masih banyak kategori lainnya yang bisa kamu pilih sesuai dengan minat membaca mu.




Kamu hanya perlu melakukan beberapa tugas mudah, terutama mengunduh aplikasi, dan Anda akan mendapatkan imbalan Paypal Cash, kartu hadiah iTunes, kartu hadiah Google Play dan Amazon setelah Anda mengumpulkan poin yang cukup. Selain itu, Kamu dapat membagikan kode referal kamu kepada teman, kemudian mendapatkan poin tanpa batas ketika teman kamu menyelesaikan tugas. Mereka mendapatkan 5 poin atau lebih, Kamu mendapatkan 30% dari poin imbalan tugas mereka.

Cara mendapatkan imbalan dari GiftWallet:
1. Buka GiftWallet, lalu ketuk "Dapatkan Poin".
2. Selesaikan penawaran untuk mendapatkan poin.
3. Dapatkan pemberitahuan saat ada penawaran pencairan, ketuk pemberitahuan untuk melihat besaran poin di dompet Anda.
4. Klik Imbalan untuk menukarkan poin Anda dengan imbalan atau hadiah.



Aplikasi Sangat mudah dijalankan, kamu hanya perlu menjalankan misi men-download aplikasi baru dari Kas untuk Apps dan BOOM! menerima poin untuk download ini dalam beberapa menit. Setelah Anda menerima poin Anda dapat menghapus aplikasi dari perangkat Anda. Bagaimana saya mendapatkan lebih banyak ??
Undang teman kamu untuk men-download Cash dor apps dan masukkan kode referral kamu saat pendaftaran. Mereka menerima 20 poin untuk memulai, dan kamu mendapatkan 90 poin setelah mereka men-download aplikasi pertama mereka!




di Showbox, kamu dapat memainkan game yang menyenangkan dan tentunya mendapatkan kartu hadiah yang bisa ditukar dengan dolar.
Kamu mendapatkan poin dari game yang kamu mainkan. kamu dapat menggunakan poin untuk membeli berbagai kartu hadiah atau top up tagihan telepon  atau bahkan uang tunai melalui PayPal. Kamu dapat menerima imbalan dari Showbox setiap minggu. Showbox kini memiliki 3jt pengguna aktif setiap harinya . Anggota aktif dapat memperoleh 25USD per minggu dengan memainkan permainan yang menyenangkan. Bergabung sekarang untuk memiliki uang. 




Temukan aplikasi yang kamu sukai dan dapatkan hadiah saat kamu menghabiskan waktu bermain dengan aplikasi tersebut. Semakin lama kamu bermain , semakin banyak hadiah yang akan kamu peroleh. Tidak jauh dengan aplikasi-aplikasi serupa lainnya, misi untuk mendapatkan poin yaitu dengan menginstal aplikasi yang sudah disediakan oleh Appkarma. Kamu juga dapat mengundang teman untuk mengunduh appkarma apabila ingin mendapatkan poin lebih.

10. YouGov


Hanya dengan mengikuti survey yang disediakan oleh YouGov kamu berpeluang untuk mendapatkan poin yang bisa ditukar dengan dolar. Biasanya satu kali survey menghabiskan waktu 3-5 menit atau lebih. Lumayan kan dari iseng-iseng dapat penghasilan. Langsung saja instal aplikasinya untuk menghasilkan uang mulai dari sekarang. 

Itulah Aplikasi Android Penghasil Uang


Cara Menghasilkan Uang dari Blog

Apabila kamu mempunyai Laptop dan jaringan internet, buruan gih menjadi Blogger. Disana kamu akan mendapatkan uang dari setiap artikel yang kamu tulis, tentunya dari iklan yang tayang di halaman blog kamu. Sayangkan punya Laptop hanya dipakai menonton Kdrama doang. Untuk lebih lengkapnya bagamana cara membuat blog silahkan klik disini. Saya anggap saja kamu sudah menjadi seorang blogger dan masih bingung cara menghasilkan uang dari setiap artikel yang kamu tulis. Simak penjelasan dibawah, Situs Penyedia Layanan Iklan Untuk Blogger

11. Adsense

Sudah tidak asing lagi ditelinga dengan yang namanya adsense, jasa iklan yang satu ini dimiliki oleh Google. Kamu bisa menggunakan layanan google adsense apabila artikel kamu sudah banyak, setidaknya minimal sepuluh artikel dan umur blog kamu sudah satu bulanan lebih. Penjelasan lebih lanjut bangaimana cara daftar Adsense silahkan klik disini


12. Adnow






Layanan Iklan yang satu ini bisa menjadi alternatif untuk menghiasa layar utama blog kamu agar mendapatkan uang. Syaratnya tidak serumit mencari jarum di dalam jerami, apabila blog kamu sudah mendapatkan pengunjung setidaknya 500 pengunjung perhari, maka pendaftaran kamu tidak sampai 12 jam bisa langsung diterima menjadi partner publisher di Adnow. Cara daftarnya cukup mudah, bisa menggunkan akun google mu, setelah itu isi data yang diperlukan, lalu nanti meminta verifikasi melalui gmail agar keanggotaanmu di Adnow terverifikasi.  

13. Mgid





Tidak jauh seperti Adnow, layanan periklanan ini menawarkan Monetisasi kepada siapa saja yang berminat. Jenis iklan yang di tampilkan yaitu jenis Native. Publisher yang telah tergabung dapat mencairkan dana nya setelah mencapai ambang 100 Usd melalu wire transfer atau paypal. Ini bisa menjadi alternatif adsense untuk mendapatkan uang melalui blog. 

14. Medianet





Media.net memiliki 1300+ karyawan di pusat-pusat operasi utama di seluruh - Amerika Utara, Eropa dan Asia. HQ Media.net AS berbasis di New York, dan HQ Global di Dubai. Sayang untuk bisa menjadi publisher mereka, blog kita harus sudah berdomain com atau sudah berbayar. Kamu boleh mencoba bergabung dengan media net apabila blog kamu sudah berdomain com. Jika di bandingkan dengan Adsense pasti jauh berbeda lah dari segi iklan yang di hasilkan dari per klik nya, rata-rata harga iklan per klik nya untuk region Indonesia adalah 150 Rupiah. Butuh 10.000 klik untuk mencapai payout, kalo dirupiahkan Rp 1.500.000. Bagaimana kamu tertantang untuk bergabung dengan media net?

15. Revenuehits




RevenueHits adalah cara paling sederhana untuk mengubah aset digital Anda menjadi properti pendapatan. Gunakan platform intuitif kami dan optimalkan pendapatan dengan mudah dengan penawaran terbaik di industri. RevenueHits menawarkan beberapa jenis iklan yang bisa kamu pilih, diantaranya da jenisklan banner,popunder,Mobile interstitial,slider, topbar, dan masih banyak lainnya. Untuk Payoutnya sendiri kamu bisa memilih dengan tiga cara, pertama untuk paypal 20 usd, wire transfer 500 usd, payoneer 20 usd.


Cara Menghasilkan Uang dari Program Afiliasi


Kita berkenalan dulu apa itu afiliasi, Afiliasi merupakan layanan jasa suatu perusahaan untuk memasarkan produk nya melalui internet marketing, salah satunya bisa melalui seorang blogger atau penulis artikel lepas. Jadi Seorang blogger memasarkan produk mereka di halaman blog atau di dalam artikel untuk menjaring pembaca agar membeli produk mereka. Strategi nya bisa meriview produk mereka dengan menyertakan link refferal anda untuk langusng menuju situs mereka, bisa juga dengan memasang banner yang dipasang pada blog.

Bisnis ini sangat mudah dijalankan, tidak memiliki persyaratan khusus, yang terpenting adalah anda memasang link refferal/banner pada blog anda, nanti jika ada yang mengklik link tersebut dan orang itu membeli produknya, anda akan mendapatkan sejumlah komisi, besaran komisi tergantung perusahaan penyedia program afiliasi. Nah disini saya akan memberikan rekomendasi Program afiliasi terbaik yang wajib kamu coba.

Afiliasi Terbaik Yang Menguntungkan

16. Niagahoster


Hosting Unlimited Indonesia

Komisi yang diberikan oleh niagahoster kepada membernya yaitu 75%. Perusahaan ini penyedia layanan domain dan hosting terbesar di Indonesia. Sudah banyak perusahaan-perusahaan besar yang menyewa hosting untuk websitenya di Niagahoster. Bisnis ini tidak akan pernah luntur, karena sudah menjadi kebutuhan wajib bagi situs-situs yang berdomain TLD agar situsnya tetap bertahan. Jadi peluang kamu masih terbuka lebar dibisnis afiliasi ini. Untuk yang mau daftar sekarang silahkan klik disini.



Masih seputar program afilisi penyedia hosting dan domain. Perusahaan yang satu ini tidak kalah populernya dengan penyedia hosting lainnya, selain menyediakan berbagai kebutuhan hosting dan domain, Domainesia juga memberikan keuntungan bagi siapa saja yang ingin bergabung dalam program afiliasi yang di sediakan oleh Domainesia. Komisi yang diberikan 30%. Bila kamu tertarik dengan program afiliasi dari domainesia segera daftar sekarang untuk menghasilkan uang dari internet.

image by mysurel.com

18 . Blibli



Kamu pasti tidak asing lagi dengan marketplace yang satu ini, yap marketplace yang satu ini asli dalam negeri yang memberikan peluang kepada siapa saja yang ingin bergabung dengan program afiliasi yang disediakan oleh Blibli. Komisi yang diberikan 2-8% dari barang yang terjual melalui link afiliasi kamu di blog atau platform lainnya. jadi tunggu apalagi, silahkan langsung mendaftar untuk menghasilkan uang dari sekarang. 
19. Lazada



Situs penyedia jual beli online yang satu ini sudah di unduh 100 juta lebih dan 6 juta ulasan di playstore dengan rating yang cukup baik 4.5. Itu artinya situini sudah terpercaya dan tidak diragukan lagi. Komisi yang diberikan 10%. Kamu bisa memanfaatkan program afiliasi yang telah disediakan oleh lazada untuk mendapatkan pundi-pundi rupiah dari sekarang.



Siapa yang tidak kenal dengan sosok Zaky Ahmad? Dia merupakan sosok dibalaik berdirinya bukalapak yang sering kita lihat iklannya ditelivisi maupun internet. Bukalapksendiri sudah di unduh lebih dari 10 juta dan 1 juta ulasan di google playstore dengan rating yang cukup bagus di angka 4.6. Komisi yang diberikan Bukalapak 2-5% untuk setiap barang yang terjual dari link afiliasi kamu. Silahkan daftar program afiliasinya untuk mendapatkan uang dari sekarang. 

21. Ipaymu



Ipaymu adalah alat pembayaran digital terpercaya, sudah lebih dari 80 ribu merchant yang tergabung. Sangat cocok bagi anda yang berfropesi di bidang blogger, influencer ataupun freelance. Karena ipaymu memberikan komis 500 dari setiap transaksi yang berhasil di proses. Kamu bia membagikan referal code kepada teman-temanmu melalui jejaring sosial, untuk menambah komisi yang bisa dicairkan kedalam bentuk rupiah. Untuk yang mau bergabung silahkan klik disini.

22. Qwords



Qwords adalah layanan hosting dan domain. Sudah banyak para pemilik website yang menyewa hosting di Qwords. Selain itu Perusahaan hosting yang satu ini juga menyediakan program bagi-bagi uang melalui afiliasi yang disediakan, komisi yang diberikan 35 ribu. Sangan cocok untuk kamu yang bergelut dalam dunia blog ataupun internet marketing. Silahkan untuk yang mau bergabung dalam program afiliasi qwords dengan klik tautan disini untuk langsung menuju kolom pendaftaran. 



Boc Indonesia sangat berani dalam hal memberikan komisi yang sangat tinggi kepada partner afiliasi nya. Bahkan anda yang sudah tergabung dalam program afiliasinya bisa berkesempatan mendapat penghasilan sampai Rp 112.500.000 per bulannya dengan syarat tertentu yang sudah dijelaskan di dalam websitenya. Dan yang paling menarik adalah, jika anda berminat menjadi partner afiliasinya, hari itu juga anda langsung mendapatkan saldo sebesar Rp 100.000 apabila sudah berhasil terdaptar sebagai member afiliasi Doc Indonesia. Perlu diketahui Doc Indonesia adalah layanan penyedia Hosting dan Domain yang sudah tidak diragukan lagi kepercayaanya. Memiliki layanan pelanggan 24 jam, kapanpun anda bisa menghubungi admin apabila mempunyai pertanyaan seputar produk. Apabila anda berminat bergabung, silahkan klik disini untuk langsung terhubung ke website nya.



Tidak mau ketinggalan, situs penyedia layanan hosting dan domain ini juga menyediakan program afiliasi untuk siapa saja yang ingin bergabung. Domosquare sendiri merupakan perusahaan yang berdomisili di yogyakarta. Anda bisa mengaktifkan fitur afiliasi setelah berlangganan hosting maupun domain di Domosquare. Pelayanan yang diberikan sangat bagus dan responsip, jadi membuat anda ingin terus berlangganan hosting dan domain di Domosquare. Anda bisa mengklik tautan disini untuk berlangganan hosting dan domain berbayar di Domosquare agar bisa mengaktifkan fitur afiliasi. 

Tunggu update berikutnya, setiap hari mimin akan update 10 artikel hingga mencapai 100 Cara Menghasilkan Uang dari Internet sesuai dengan judul blog.

see you

0 Response to "100 Cara Menghasilkan Uang dari Internet"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...