Saya Jatuh Cinta Sama Indri Lidiawati

Saya Jatuh Cinta Sama Indri Lidiawati - Iya saya begitu cinta kepadanya, tapi perlu di pahami perasaan cinta saya pada Indri Lidiawati bukan pada orangnya, tetapi pada setiap tulisan di Blognya, yaitu juragancipir.com. Para Blogger tentunya sudah tidak asing lagi dengan namanya, perempuan asal kota Malang itu sukses kiprahnya di dunia blog dan banyak menginspirasi para blogger pemula untuk belajar tutorial blog, seo, internet, dan sesuatu yang berhubungan dengan blogging. Tulisannya mudah di pahami untuk kita yang baru mulai mengenal dunia blog, mampu menghipnotis para pembaca melalui setiap tulisan pada bloggnya, serasa ingin terus membaca artikel-artikel terbaru dari beliau. Tahun 2009 adalah tahun sejarah baginya, dan mungkin takan pernah bisa untuk dilupakan, karena pada tahun itu beliau mulai aktif di dunia blog, masih dalam tahap pemula, belum tahu banyak seputar tentang bloging, internet, seo, dan yang lainnya. Cape tak lagi dirasa, niatnya begitu besar untuk menjadi seorang blogger yang sukses, hingga pada akhirnya ia memetik kesuksesan dari hasil keringatnya di dunia blog. Sungguh luar biasa, ia tak henti-hentinya mencari dan mencari sesuatu yang belum dipelajarinya, menghabiskan banyak waktu di depan layar komputer, juga banyak mengeluarkan uang untuk tetap bisa belajar nge-blog dan tetap bisa menulis artikel di blog. 

Entah kenapa, setiap saya login di internet, ingin rasanya jari ini mengetik alamat juragancipir.com di keyboard pencarian pada laptop saya. Inilah yang dinamakan kecanduan, kalau orang sudah kecanduan terhadap sesuatu hal, sangat sulit sekali untuk mengobatinya, dan kenapa harus pada saya?. Saya hanya bisa pasrah terhadap takdir, mungkin dibalik ini akan ada hikmahnya. Akibat dari kecanduan saya terhadap blognya mbak Indri Lidiawati, saya jadi banyak termotivasi oleh setiap tulisannya untuk tetap terus belajar dari ketidaktahuan dan harus tetap semangat dalam nge-blog. Bayangkan setiap harinya, blognya mbak Indri selalu ramai di kunjungi oleh para netter yang haus akan pengetahuan tentang belajar blog, ada juga yang nyasar ke blognya, hingga akhirnya ia ketagihan ingin terus mengunjugi blognya mbak Indri. Saya iseng-iseng mencari tahu page view setaip harinya pada alamat juragancipir.com, sangat mencengangkan, tidak kurang dari 50 rb pengunjung setiap 1x24 jam pada blognya.

Saya menjadi lebih semangat dalam nge-blog, setelah melihat kesuksesan dari mbak Indri. Secara tidak sadar ide-ide pun bermunculan untuk di jadikan sebuah artikel di blog saya. Saya yakin, saya juga pasti bisa sukses serti beliau, karena proses tidak akan menghianati hasil keringat kita yang tak henti-hentinya terus belajar. Ia bisa mencukupi kehidupanna dari hasil nge-blog. 

Demikianlah artikel tentang kecintaan saya terhadap mbak Indri lidiawati. Tanpa mengurangi rasa hormat, saya mohon maaf kepada mbak Indri apabila tulisan saya ini dapat menyayat hati mbak. 

Anda juga bisa langsung mengunjungi blognya di situs resmi mbak Indri Lidiawati untuk mengetahui banyak tentang dirinya dan semua tulisannya di juragancipir.com

Salam Blogger!!!

Posted By Ipank Aprilian

1 Response to "Saya Jatuh Cinta Sama Indri Lidiawati"

  1. Hehehe...untung bukan jatuh cinta sama orangnya, bisa berabe tuh ntar suaminya ngamuk-ngamuk. Terus ngeblog ya mas bro dan salam sukses selalu.

    ReplyDelete

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...