Aku dan Kamu Iraha Jadian

Di usiaku yang terbilang masih muda, sangat wajarlah bila pemikiran dan hatinya masih labil, tidak berpendirian tetap, juga mudah goyah. Apalagi kalau membahas tentang cinta, takan pernah selesai deh. Siapa sih manusia di dunia ini yang tak punya cinta?, bohong jawabannya bila "aku tak punya cinta", semua orang tentunya memiliki rasa cinta. iya gak guys?. 

Menurut beberapa pakar cinta yang pernah saya dengar, bahwa Cinta adalah suatu rasa yang melekat dalam hati seorang manusia terhadap sesuatu yang ia rasakan, getaran cinta mampu membutakan pandangannya. Ngarti teu?, kieu we atuhlah, cinta teh nyaeta urang boga perasaan resep anu nyebabkeun diri urang teu bisa lepas, urang jadi pasrah, sagala nanaon ge pasti dilakonan kalo udah di rasuki rasa cintamah. Lamun teu ngarti keneh, artikeun we ku sorangan, sakitu ge nang hese urang ngartikeuna, da mengolah suatu kata menjadi kalimat yang enak di dengar dan di baca oleh orang lain teh gak segampang yang lu kira guys, butuh pemikiran yang jenius dan terlatih.

Jika hujan tiba, sakapeungmah aku ingin update status bbm "aku kehujanan" biar semua orang tau kalo aku membutuhkan perlindungan, tapi da kumaha atuh ari paket kuotana gak ada an mah, hanya bisa cicing. Di usiaku yang terbilang masih muda, sering aku galau, sakapeungmah ceurik dikosan, ningali batur huhujanan jeung kabogohna, ari aku arek huhujanan jeung saha? jeung tukang parkir?, emmm begini kalo can laku ka awewe teh, sok gak ada temen curhat. Paling bisa tulas tulis dina kertas atawa dina blog.

Sebenarnya, banyak sih cewe yang dekat sama aku, cuma gak ada satupun yang nyantok. Ujung-ujungnya berhenti di sisi jalan. Pernah suatu waktu aku ngajak cewe jalan, pas sudah beres aku anter dia pulang, sebelum pamitan aku teh ngomong kieu " ada sesuatu hal yang aku ingin katakan kepadamu", kata dia teh kieu di jawabna "tar aja, aduh aku kebelet pengen pipis", kata diateh kieu " aduh tar aja we, pintu gerbang kosan aku keburu di kunci sama ibu kosan ", kata dia teh kieu " aku sudah tau, tak perlu kamu katakan", hey aku teh hayang ngomong ka salira "kalo gua teh bogoh ka anjeun", plis guy ngertiin gua yang selalu perhitian sama elo, yang selalu maturin kamu ketika kamu kesepian, yang selalu ada untukmu ketika kamu butuh temen curhat, butuh we atuh kasih sayang dari seorang perempuan teh. 

Aku dan kamu iraha jadian, enya irah rek jadiana?. Asa geus ti baheula wauh jeung salira teh, asa geus tibaheula mengarungi samudera ini teh denganmu, tapi asa kieu-kieu wae, gak ada kemajuan. Ngomongnya teh, kita selamanya sahabatan, aku ingin kamu selalu ada di saat aku butuh perhatian, aku teh bukannya embung, aku hanya ingin kita ituh jadian, lamun teu ngartimah terikat dengan cinta, bukan terikat dengan tali rapia, komo tali sapatumah, teu hayang. 

Udah we lah kalo gini mah judulnya di rubah aja, aku dan kamu the end. Da sudah jarang komunikasi lagi, karena kamunya mungkin geus boga kabogoh. 

The End

#SundaIndo


0 Response to "Aku dan Kamu Iraha Jadian"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...