Kamu

Ia kamu, yang sedang membaca tulisan ini. Kun Anta, jadilah dirimu sendiri. Langkahkanlah keman hati ingin melangkah, jangan pernah menyesal apa yang telah dilakukan, karna apa yang telah kita lewati takan pernah kembali, songsonglah masa depan dengan senyuman, jangan biarkan dirimu terjatuh terlalu lama. Berharaplah pada yang telah menciptakanmu, jangan keluhkan masalahmu pada orang yang tak kau kenal, jangan keluhkan masalahmu pada orang tak dapat dipercaya. Jangan biarkan dunia yang menggerakanmu, tapi kaulah yang harus menggerakan dunia. Kamu adalah manusia yang diciptakan dalam kesempurnaan, jangan berpikir kau lemah, jangan berpikir kau tak bisa berdiri, jangan berpikir kau tak bisa berbuat apa-apa, berkaryalah untuk dirimu sendiri, agama, dan juga bangsamu.


Setiap manusia diberikan kesempatan untuk tetap hidup, harumlah sebelum kau mati. Lihatlah disaat matahari terbit dan terbenam, saksikanlah disaat siang beralih menjadi malam, begitu sempurna. Jangan terus kau tenggelam dalam dunia yang semu ini, dunia ini hanyalah bayangan, yang akan menenggelamkanmu dalam kepedihan yang tidak ada akhirnya. Bertindaklah sebagai manusia yang beretika dan beragama.

Bangunlah apa yang telah kau runtuhkan, perbaikilah apa yang telah kau rusak, bersihkanlah apa yang telah kau kotori. Hidup ini terlalu singkat, detik ini, esok ataupun lusa, kau bisa saja mati. Karena kematian tak pernah mengenal usia, ia bisa saja datang kapanpun dan dimanapun kau berada. Tak yang bisa bersembunyi dari penglihatan-Nya, tak ada yang bisa melawan kekuatan-Nya, setiap nafas yang kau hembuskan semua adalah titipan-Nya.

#Ipank_aprilian




0 Response to "Kamu"

Post a Comment

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...