10 Fakta Unik Via Vallen Yang Jarang Diketahui Publik

Halo semuanya kali ini admin akan membahas sosok penyanyi koplo yang tidak asing lagi di telinga kita, dari kalangan anak kecil muda Sampai tua pasti tahu sosok yang satu ini, Iya adalah Via Vallen. Berikut fakta unik Via Vallen yang jarang diketahui banyak orang


1. Mengidolakan sosok Soekarno

Kaum milenial saat ini lebih cenderung mengidolakan artis artis yang sedang naik daun sebut saja Ariana Grande, tapi lain halnya dengan sosok artis koplo Via Vallen, ia sangat begitu mengidolakan sosok Bung Karno sang tokoh proklamator RI sekaligus menjadi presiden Indonesia yang pertama. Bahkan semua keluarganya pun mengidolakan sang tokoh proklamator RI ini. 

2. Cinta terhadap keluarga

Meskipun saat ini Via Vallen berada di Puncak popularitasnya, Ia sama sekali tidak melupakan orang tua yang telah membesarkan namanya. Hal ini dapat dilihat ketika Via Vallen mengajak keluarganya berbelanja di pusat perkotaan di ibukota Jakarta. Bahkan ia juga ingin membangun rumah dengan halaman yang luas untuk keluarganya. 

3. Pernah gagal saat mengikuti audisi menyanyi

Atas kesuksesannya saat ini tentu saja tidak didapatkan dengan proses yang mudah. Pada tahun 2008 Via mengaku pernah mengikuti audisi Indonesian Idol, dia harus rela ngantri dari pagi sampai sore. Belum juga sempat untuk menyanyi ia terpaksa harus pergi karena harus mengikuti ujian di sekolahnya. 2 tahun kemudian ia kembali mengikuti audisi ini, tapi lagi-lagi gagal karena pas saat ia mau menyanyi terpaksa harus meninggalkan audisi karena harus mengikuti jadwal manggung. 

4. Sebagai tulang punggung keluarga

Via anak pertama dari empat bersaudara, ia mengaku sebagai tulang punggung untuk keluarganya. Kegemarannya dalam bernyanyi membawanya mencapai titik kesuksesan. 

5. Sudah mulai manggung semenjak kelas 5 SD

Ayahnya seorang seniman dangdut, kerapkali mengajak Via Vallen bernyanyi dari panggung ke panggung semenjak dia menginjak bangku kelas 5 SD. 

6. Murah senyum

Dari sekian banyak artis Indonesia Iya salah satu artis yang sangat ramah dan murah senyum. Jarang sekali membuat orang lain tidak menyukainya kecuali para pesaingnya 

7. Fans berat Manchester United

Siapa sangka penampilannya yang feminim Iya salah satu fans beratnya klub bola Manchester United. Di kamarnya pun banyak aksesoris Manchester United salah satunya ada bed cover, kasur, selimut dan yang lainnya.

8. Memberangkatkan umroh keluarganya

Setiap anak di dunia ini pasti ingin membahagiakan kedua orang tuanya termasuk Via Vallen. Berkat kerja kerasnya selama ini, Iya meraih kesuksesan dan berhasil mengajak keluarganya pergi Umroh. 

9. Penyanyi koplo paling populer

Sebelum Via Vallen terkenal seperti sekarang ini, dulu kita sering melihat Inul Daratista tampil di layar TV. Tapi semenjak Via Vallen hadir, kini di layar TV dipenuhi dengan Via Vallen banyak acara acara TV yang Mengundang Via Vallen untuk manggung. 

10. Sering cover lagu

Meskipun ia sering mengcover lagu, tapi ia juga sering merilis album album baru yang selalu ditunggu oleh para fansnya yaitu vianisty. Salah satu lagu yang ia cover adalah lagu blackpink yaitu dengan judul du du du dan dilihat lebih dari 15 juta view di YouTube. 

1 Response to "10 Fakta Unik Via Vallen Yang Jarang Diketahui Publik"

PERHATIAN !
Terimakasih anda tidak berkomentar yang berunsur :

1. Sara/p**no
2. Pelecehan atau peninstaan terhadap ras dan agama
3. Link rusak
4. Spam

Bila ingin copy artikel mohon cantumkan link yang menghubungkan ke blog saya.

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...